Liburan - Pulang

Diposkan oleh Hery Prasetyo Thursday, August 6, 2009
بسم الله الرحمن الرحيم

udah lama ternyata aku ngga' posting. maklumlah lagi liburan, 3 bulan lagi liburnya. ya alhamdulillah liburan ini bisa pulang ke indo lagi. tapi ada satu kendala selama pulang ke indo, ngga' ada koneksi internet yang bagus. apa lagi yang sebagus mesir. ngga' ada lah kalo dibandingin speed 2 Mb yang hanya 400ribu rupiah perbulannya, unlimited lagi. ngga' ada kan????

perjalanan pulang dari cairo ke kuala lumpur dulu. 10 jam di pesawat bro... capek bener. nahsesampenya di kuala lumpur ni, kan aku harus ganti pesawat alias beli tiket lagi dg pesawat yg lain biar sampe indo. tapi karena sampe KLnya malam, sekitar jam 10 malam waktu setempat. aku harus muter2nya besok pagi buat cari tiket. jadi akhirnya nginep deh di bandara internasional KL. tapi g pa2 lah, soalnya ni bandara keren banget.

kalo kamu udah pernah ke bandara soekarno hatta, jangan dibanyangin deh kaya' gt. perbandingannya jauuuuuuuuuuuuhh banget ma bandara kita (bukannya ngejek). tapi begitulah kenyataannya kalo bandara KL tu nomer 1 di dunia kerennya. ni liat n perhatikan sendiri aja bandara KL kaya' apa.








Jika postingan ini dirasa berguna bagi yang lain. silahkan share untuk berbagi.

Dapatkan Update Terbaru Dari HAPIA Mesir, Masukan Email Anda :

HAPIA Mesir Readers

Bookmark and Share

Direkomendasikan Untuk Dibaca :

9 Responses to Liburan - Pulang

  1. NURA Says:
  2. salam sobat
    wah enak ya bisa liburan pulang ke INDONESIA,,,

    ada AWARD sederhana untuk sobat.
    mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU
    sahabat di ALJUBAIL.S.A,
    trims.

     
  3. NURA Says:
  4. salam sobat
    AWARDnya di arsip NURA "share AWARD by NURA"

    SELAMAT menyambut hari raya Idhul Fitri 1430H
    minal aidhin walfaidzin.

     
  5. IHSAN Says:
  6. wah liburan ya

    Indonesia menanti

     
  7. Lukman Says:
  8. mantab gambarnya sob..bawain oleh2nya ya

     
  9. ihsan Says:
  10. gak keren...........:-P

     
  11. kang marno Says:
  12. Semoga cepat sukses ya sob , kuliahnya disana, ilmu yang kau dapat semoga bisa memajukan indonesia dimasa depan. Amiin

     
  13. HAPIA Mesir Says:
  14. amien....jazakallah sob marno....

     
  15. tikno Says:
  16. gak juga sob....ane koneksi lumayan lancar.....sebulan nyuman 100 ribu. unlimited lagy

     
  17. HAPIA Mesir Says:
  18. sob tikno@ pake apa tu sob???bisa murah...n speednya berapa sob???

     

Post a Comment