Download MP3

Rapat Pembentukan Almamater

Diposkan oleh Hery Prasetyo Thursday, November 12, 2009
بسم الله الرحمن الرحيم

Hari ini, tepatnya hari kamis tanggal 12 november 2009 jam 15.30 waktu mesir. teman-teman berkumpul dirumah salah satu teman yang tinggal di kota Kairo, tepatnya didaerah Syaqor Quraisy - mustallast - Distrik 'Asyir - Kairo, 28 orang dari 37 orang yang terdata berbondong-bondong menuju rumah yang untuk sementara dijadikan markas HAPIA Mesir. kita berkumpul dirumah ini untuk rapat pembentukan almamater HAPIA Mesir. walau hanya kumpul-kumpul saja. tapi setidaknya kita ingin membentuk suatu wadah guna kemajuan setiap anggota dan silaturahmi antar santri Pesantren Islam Al-Irsyad yang dimasa kecil kita kumpul kemudian berpisah, dan karena sebagian kita berkumpul di Mesir ini, jadi kita ingin mengadakan perkumpulan kembali.

Walaupun tak seindah masa-masa kita dipesantren, akan tetapi kita ingin menghidupkan lagi kebersamaan yang pernah kita nikmati bersama di Pesantren Islam Al-Irsyad.

Sejenak ingin bercerita pengalaman ketika reuni HAPIA tanggal 18 agustus 2009 lalu di Pesantren Islam Al-Irsyad. ketika itu semua anggota HAPIA dari angkatan tahun 1988 sampai angkatan tahun 2009 ini berkumpul dirumah lama. acara rutin setiap 2 tahun sekali setiap anggota HAPIA berkumpul diPesantren Islam Al-Irsyad untuk silaturahmi dalam reuni.

Markaz pusat HAPIA terletak diPesantren Islam Al-Irsyad salatiga - Jawa Tengah. dan untuk cabang-cabangnya diantaranya HAPIA Jakarta yang telah lama berdiri, kemudian HAPIA Arab Saudi yang lumayan lama juga berdiri, dan HAPIA Sudan walau baru sedikit anggotanya. bertolak dari itu semua, kita sebagai warga HAPIA ingin juga membentuk sebuah wadah silaturahmi dan sebagai kepanjangan dari nama HAPIA pusat.

Kami memberikan apresiasi tertinggi untuk ustadz-ustadz kita, pembina dan pendidik kita dipesantren dahulu. dan dengan perkumpulan ini semoga persaudaraan antara warga HAPIA masih tetap terjalin dimanapun kita berada.


Jika postingan ini dirasa berguna bagi yang lain. silahkan share untuk berbagi.

Dapatkan Update Terbaru Dari HAPIA Mesir, Masukan Email Anda :

HAPIA Mesir Readers

Bookmark and Share

Direkomendasikan Untuk Dibaca :

7 Responses to Rapat Pembentukan Almamater

  1. jadi hapiaitu adalah nama untuk perkumpulan para santri di mesir di kota sobat ya???wah hebat,,
    jadi pengen ke mesir hehe,,
    semoga lancar kedepannya amien,,

     
  2. Admin Says:
  3. keep spirit bro,,, lanjutkan perjuangan....

     
  4. roomen Says:
  5. waduh bos, kedap-kedipnya mengganggu tuh,, jd g enak bacanya

     
  6. HAPIA Mesir Says:
  7. sob roomen@ usulan dipertimbangkan sob...hehehe..

    thank u sarannya sob...diperbaiki lagi

     
  8. akhatam Says:
  9. Sukses bro..!! salam kenal aja...

     
  10. sukses untuk acaranya

     
  11. Saung Web Says:
  12. Ide yang bagus sohib .. organisasi dibentuk untuk kebaikan dan kepentingan para anggotanya apalagi diperantauan.. selamat dan sukses selalu untuk HAPIA nya..

     

Post a Comment