Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO | Kontes SEO

Diposkan oleh Hery Prasetyo Wednesday, January 6, 2010
بسم الله الرحمن الرحيم

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO. adalah sebuah pernyataan seorang Blogger yang mengatakan aku cuma seorang blogger yang cinta SEO, berlomba dalam SEO dan optimasi kata kunci. berlomba-lomba menjadi yang pertama, bukan hanya hadiah yang diperebutkan dalam sebuah kontes SEO, akan tetapi berbagi ilmu dan saling berlomba.

menjunjung tinggi sportifitas dalam berlomba, berbagi adalah hal terpenting dalam kehidupan seorang blogger. kecintaan atas SEO tidak mengurangi hasrat kita untuk terus berbagi, menyokong satu sama lain.

Dalam kontes SEO bertemakan aku cuma seorang blogger yang cinta SEO jangan jadikan kontes SEO apapun sebagai ajang ambisi diri semata. akan tetapi jadikanlah hanya untuk berlomba, bersaing dan saling mendukung. menang kalah adalah hal biasa. kemenangan jangan sampai menjadikan kita lupa kedudukan, kita adalah blogger, komunitas berpengaruh dalam setiap pertukaran informasi dalam dunia internet. kedudukan kita adalah satu sebagai blogger Indonesia.

Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands


Jika postingan ini dirasa berguna bagi yang lain. silahkan share untuk berbagi.

Dapatkan Update Terbaru Dari HAPIA Mesir, Masukan Email Anda :

HAPIA Mesir Readers

Bookmark and Share

Direkomendasikan Untuk Dibaca :

28 Responses to Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO | Kontes SEO

  1. mbah gendeng Says:
  2. wah makin rutin aja niy ikutan kontes,, moga2 menang bos,, sukses

     
  3. HAPIA Mesir Says:
  4. master roomen@ cuma nyoba2 n nyundul nyundul sob...soalnya koneksi ni ganggu terus ... hehehehe...

    sekalian belajar lah..maklum newbie

     
  5. wah saya mah belum cukup umur untuk ikut yang beginian...

     
  6. Fais cWaKep Says:
  7. aku gak pernah ngerti ma yang namanya SEO maklum jg aku masih newbie.

     
  8. semoga sukses dgn kontes Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO nya sobat, salam kenal

     
  9. selamat berjuang di kontes seo ini mas..:)

     
  10. dvdgratis Says:
  11. Salam Kenal...
    Infonya Bagus Kang, Thank's ya...Sangat membantu kita...
    Sedikit informasi nih,
    buat kawan2 yang ingin terus semangat dan termotivasi, kawan bisa dapatkan dvd/cd motivator-motivator hebat disini secara gratis DVD GRATIS

     
  12. Facechan Says:
  13. Semangat sob....

    ntar klo udah jago ajarin yah...

    hehehe.....

     
  14. Rock Says:
  15. Semoga sukses selalu sobat... terus semangat!!!

     
  16. LL Says:
  17. maju terus blogger indonesia

     
  18. Semoga sukses ... untuk shobat blogger, tetap bangun kreativitas ...

     
  19. nice

     
  20. Osi Says:
  21. Sukses selalu ya dgn kontes SEO nya....

    Thanks koment nya...
    Wong posting yang baru di bc...sekedar posting iseng.....makanya pake acara di hidden dulu gambarnya pake spoiler...hehehehe

    Jangan di tanggapi serius...

    Sip deh.....

    Yang ini jg menarik lho buat di baca http://koleksi-osi.blogspot.com/2010/01/situs-rahasia.html

     
  22. HAPIA Mesir Says:
  23. woke sob.. thank u

     
  24. sep sob makasih loh dukungannya....thanks berat

     
  25. anno Says:
  26. semoga menang mas

     
  27. van Says:
  28. wwooww..SEO???mantepp deh,,moga menang ya...

     
  29. abdurrahman Says:
  30. SEO, wah belajare sampe mumettttttt

     
  31. Ummul Azka Says:
  32. Salam Balik

     
  33. salam..

    keren nih bang.. sukses ya...

     
  34. makasih atas kunjunganya mas. salam kenal. :)

     
  35. Jaka Utama Says:
  36. ane bantu sundul mas

     
  37. Polos Banget Says:
  38. wahhh perlu belajar sama pakarnya SEO nih, aku kan masih polos banget :D

     
  39. denie Says:
  40. makasih tas infonya luar biasa.........

     
  41. IHSAN Says:
  42. wah ikutan nich

    semangat ya?

     
  43. ayo mas semangat, aku cuma seorang blogger yang cinta seo tinggal 4 hari lagi

     
  44. abdulloh Says:
  45. hello boss I could not ya join follow-up? ci boss how to make a good post ?........

     
  46. kojek Says:
  47. Semangat gan, semoga menang. Kirim doa aja nih, Saya masih jauh tuh dari yg namanya SEO, masih buta, jadi masih harus banyak belajar... Sekali lagi, selamat berjuang... semoga sukses

     

Post a Comment