Inilah Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq

Diposkan oleh Hery Prasetyo Tuesday, January 26, 2010
بسم الله الرحمن الرحيم

Masih berkutat dengan cuaca ekstrim Mesir yang sangat dingin, HAPIA Mesir kembali memberitakan kepada seluruh teman-teman tentang Al-Qur'an palsu yang diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.

Al-Qur'an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

Artinya : "dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda"

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur'an palsu itu :
  • Dalam surat Al-Muftarah :
يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya : "wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq".
  • Dalam surat Al-Masih :
وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

Artinya : "dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian."

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya : "dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq."

Dan ini semua ternyata ayat-ayat palsu buatan Amerika dan musuh-musuh Islam yang lainnya.

الفرقان الحق

Sumber :- Al-Haqiqoh Ad-Dauliyah. - IslamWay.com.


Jika postingan ini dirasa berguna bagi yang lain. silahkan share untuk berbagi.

Dapatkan Update Terbaru Dari HAPIA Mesir, Masukan Email Anda :

HAPIA Mesir Readers

Bookmark and Share

Direkomendasikan Untuk Dibaca :

43 Responses to Inilah Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq

  1. mas bayu Says:
  2. alquran pun di bajak juga tho, waduh bahaya nih sob, makasih infonya ya

     
  3. m. wiyono Says:
  4. aku setuju dengan yang begini ini, karena banyak konten agamanya
    janagan sampai ketinggalan dengan foto ku ok...

     
  5. sandhioke Says:
  6. wah parah neh, hanya org2 bodoh yang mau dibodohi dengan ajaran2 spserti itu. mudah2n kita semua senantiasa terhindar dari kesesatan..

     
  7. HAPIA Mesir Says:
  8. M Wiyono@ ini konten informasi tentang pembajakan al-qur'an sob...

    tu ternyata bukan ayat2 al-qur'an...yg diatas tu palsu sob

     
  9. e Says:
  10. biadabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbX( tapi jangan kuatir sob alloh menjaga alqur;an, meski diutak utek "heacker-laknat" pasti ketahuan

     
  11. Beben Says:
  12. Benar apa yg dikatakan sama Al-Qur'an Al-Haq Al-Karim...
    Bahwasannya boneka² ı p n ɥ ɐ ʎ tidak akan pernah puas jika umat manusia di dunia ini masuk ke ajaran mereka.
    Kita sebagai Hamba Allah SWT yg lemah tiada daya hanya bisa meminta pertolongan kepada yg Haq, guna dijauhkan dari tipuan² orang² Kafir
    LaahawLa Wala Quwwata Illa Billahil'azim.
    Go to Hell ZIONIS...kekekekekkk

     
  13. iya sob,, pemberitahuan yang sangat bagus,, maksih infonya, dengan info ini kita jadi tau,,

     
  14. Pepi Says:
  15. Jadi sekarang kabarnya Al-Quran palsu itu gmn sob? uda ditarik?

     
  16. HAPIA Mesir Says:
  17. Pepi@ masih terus dicetak sob.. tu baru ada dua bahasa..arab n inggris...semoga g masuk indonesia...pa lagi kl masuk dikalangan mahasiswa tu paling mudah sob...semoga aja g masuk indo...

     
  18. eRGe Says:
  19. kerjaan sapa tu sob ... biadab orang na tuh .. dibunuhpun tuh orang gak berdosa

     
  20. Omyo Says:
  21. akhirnya ada posting juga nih...makasih hapia.
    sebelumnya ane juga udah tau...
    ada 5 surah yang ditambahkan dalam al-qur'an.
    saya lupa nama surah"nya.

    yang jelas dengan adanya al-qur'an palsu yg berdar
    kita harus lebih teliti dalm membeli!!
    pemerintah juga harus lbh respon dgn ini, soalnya ini menyangkut dgn yg diatas.hehe

    makasih hapia udah posting, keep post!!!! :D

     
  22. HAPIA Mesir Says:
  23. Omyo@ iya sob..sama2...yang sobat dengan tu seperti ini juga...tapi yang qur'an palsu ni hanya memiliki 77 surat...dan baru dicetak dikuwait....

    makasih sob...

     
  24. REFLEKSI Says:
  25. Makasih banyak pengetahunnya sob, thank,s for sharing

     
  26. HAPIA Mesir Says:
  27. erge@ bener sob.. yang bikin itu udah halal darahnya... karena secara sengaja telah mamalsukan al-Qur'an...

    seperti kisah musailamah al-kadzab yg akhirnya diperangi karena membuat satu surat palsu...

    kang Beben@ bener sob..memang mereka g akan ridho sampai kita masuk keagama mereka..dengan cara apapun mereka akan terus merusak ummat Islam..

     
  28. Jaka Utama Says:
  29. wah parah ini

     
  30. mas doyok Says:
  31. Al Quran dibajak pasti ketahuan "

     
  32. oppie Says:
  33. selama ini alquran tidak akan pernah bisa di palsukan

     
  34. rio2000 Says:
  35. makanya jangan pakai bajakan... gunakan yang original :)

    al quran original dan juga barang original lainnya :)

     
  36. Satu huruf saja Al-Qur'an dipalsukan pasti ketahuan juga, karena mereka Al-Qur'an yang berjalan (penghapal Al-Qur'an) akan mengetahuinya.

     
  37. Adakah orang seperti itu, Al-quran di bajak ?
    Jangan lah ...
    Itu kan kitab Suci apalagi untuk agama Islam.

     
  38. tubir Says:
  39. walaupun di bajakk dann di palsukannn sedemikian rupa Allah akann menjaga keasliann darii AlQur'an......


    sekaliann ijin mampierr ya... maaphh sudah diingatkan untuk mampier

    thank ya sobat

     
  40. MasWafa Says:
  41. astaghfirullahhal'adziimm, semoga orang2 tersebut mendapat hidayah Allah SWT, aamiinnnn


    by : http://maswafa.blogspot.com

     
  42. Allah pasti selalu menurunkan mujahid2-Nya untuk selalu menjaga agama ini dari tipu daya dan makar dari musuh-musuh-Nya

     
  43. mercon Says:
  44. Allah menjaga keaslian Al-Quran dengan banyak nya yg ahli dan hafal Qur'an :D

     
  45. Wah2.. Resek bgt tuh orang yg brani2 ngubah....

    bkin kesel aj....

     
  46. Mas Adi Says:
  47. wah...udah banyak yang comment rupanya...kirain diundang tuk jadi pertamaxxx....
    ha ha ha

     
  48. witul4r Says:
  49. parah tuch masak al-quran dibajak.......
    artinya diselewengkan...
    kalo dilihat dari ayat2nya kelihatannya agama kritsten dech dia sebut2 injil gitu sebagai jalan kebenaran...???

     
  50. wahyoe Says:
  51. kok bisa-bisanya ya membajak Al-Qur'an

     
  52. setiakasih Says:
  53. masya Allah.. besar pahalamu berbagi info ini. Makasih.. moga kita tidak mudah lalai.

     
  54. HAPIA Mesir Says:
  55. setiakasih@ amien..terima kasih sobat...

     
  56. pertama kalinya tengok kawan setelah lama tinggalin dunia blogger...hihihihi9

    makasih infonya sob...yg ky gini neh perlu bgt. semangat terus ngeblognya y...

     
  57. Rizal Islami Says:
  58. bagaimana mesir sekarang?Al Azhar berkomentar apa tentang Qur'an ini

     
  59. HAPIA Mesir Says:
  60. Rizal Islami@ untuk al-azhar sudah banyak berkomentar tentang ni sob. maka dari itu semua ummat Islam diminta berhati2 dengan tipu daya semacam ini. salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan mengkaji al-qur'an kita. maka itu lebih menjaga

     
  61. emang Bangsat tuh yang buat .....NJALOK DI PATENI SAK KELUARGANE KUWI aku orang jawa cepet mrah klo denger yang gituan.....masyaALLOH....emang bajingan tuh orang biar cpet mampus aja harrgggggggggggggggghhhhhhhhhh.....maaf sob marah marah boleh minta situs yang produksi g" sob....kasih tau sob lagy geram nihh mau guwa ajak perang

     
  62. HAPIA Mesir Says:
  63. tutorial blog@ silahkan cek ke situs aslinya di islam-exposed.org

     
  64. hwehehe Says:
  65. meraka takut dan tahu bahwa alquran yang asli memang kitab yang berasal dari ALLAH swt...
    dan memang dari pertama turun hingga akhir zama tak akan berubah walapun 1 huruf saja...
    berbeda dengan kitab mereka yang memang isi tulisannya dari pemimpin mereka sendiri...
    juga isinya yang saling bertentangan dengan 1 ayat dan ayat lain juga bertentangan dengan kitab2 injil lainya...
    mereka mau merubah 1 pun ayat alquran gak bakalan bisa... karena allah udah berjanji akan menjaga kemurnia alquran hingga hari akhir..

     
  66. harto Says:
  67. Astaghfirullahalazhiim.... saya baru tau kemarin niih, memang begitulah musuh2 Islam yang selalu iri & tidak puas akan kehidupan umat Islam selalu ingin menjatuhkan & menghancurkan umat Islam.

    Maka hati-hatilah dalam menjaga akidah kita dan keluarga kita. Sebab hanya itulah yang bisa menolong kita di akherat kelak.

    trims atas infonya... salam ukhuwah

     
  68. afni Says:
  69. Akhirnya mulai terbuka jg kelemahan Al quran, bknkah dikatakan dlm Al quran kalau nabi Muhammad mengajak umatnya ke surga melalui nabi Isa? Kebenaran kadang pahit untuk diterima sob !

     
  70. Anonymous Says:
  71. Assalamualaikum...ga ada kelemahan disini sodara afni semoga sodara di bukakan pintu rahmat taufik dan hidayah kepada jalan yang Haq...
    allahu alam bissawab..

     
  72. HAPIA Mesir Says:
  73. afni@ ini adalah beberapa ayat dalam al-qur'an palsu yang bernama Al-Furqan Al-Haq.. jadi ini bukan ayat dalam al-qur'an yg kita miliki.

    silahkan cek DISINI untuk edisi originalnya dengan bahasa arab dan translate bahasa inggris..

     
  74. Anonymous Says:
  75. semoga amerika dan yahudi hancur bersama orang2 kafir

     
  76. abanas Says:
  77. malah lucu bacanya..

    Allah berjanji akan menjaganya dan janji Allah pasti benar adanya.

     
  78. angel tribe Says:
  79. ehm....anjink memenk...huhu

     

Post a Comment