Award Baru

Diposkan oleh Hery Prasetyo Wednesday, November 18, 2009
بسم الله الرحمن الرحيم

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Engkong Jaya yang telah memberika award ini kepada HAPIA Mesir. semoga dengan ini kita bisa saling mempererat silaturahmi antar sesama blogger.





Selanjutnya kami berikan award tersebut kepada 10 teman HAPIA Mesir berikut :

1. Fais
2. Chandra
3. Asep Canda
4. Ocim
5. Kingkong
6. Arti Irhamna
7. Noe
8. Pencari Inspirasi
9. Akhatam
10. Ie_Chan

Silahkan Copy Paste code dibawah ini :

<center><embed src="http://www.satisfaction.com/photo-cube-generator/show.swf?baseURL=http://www.satisfaction.com/photo-cube-generator/&clickURL=http://www.hapiamesir.org/&flashLABEL=hapiamesir.org&clickLABEL=Photo Cube Generator&file=http%3A%2F%2Fwww%2Esatisfaction%2Ecom%2Fphoto%2Dcube%2Dgenerator%2Fuploads%2F18%5F11%5F2009%2F05%2Fpic85777818%2Ejpg" quality="high" bgcolor="#ffffff" width="300" height="250" name="show" align="middle" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /></center>



Jika postingan ini dirasa berguna bagi yang lain. silahkan share untuk berbagi.

Dapatkan Update Terbaru Dari HAPIA Mesir, Masukan Email Anda :

HAPIA Mesir Readers

Bookmark and Share

Direkomendasikan Untuk Dibaca :

23 Responses to Award Baru

  1. Wah2.. Thanks sob...

    Keren juga neh award, nggak pake gambar...

    Pake Flash..... award paling keren yang pernah aku liat and aku dapet...

    THanks banget sob.......

     
  2. Dhien Says:
  3. Keren bgt...!!!

     
  4. Movie Stars Says:
  5. keren sob awardnya


    Nonton Yuk

     
  6. asep canda Says:
  7. nih award grtais kan sob heheheheh
    makasih ya awardnya aku bawa pulang dulu

     
  8. BLOGGOA Says:
  9. aku ambil nieh sob...thanks....awardnya kereeeen..........

     
  10. Mas Adi Says:
  11. aku gak kebagian ya?? he he

     
  12. udin Says:
  13. mantap kali banner nya ya

     
  14. Sang Pecinta Says:
  15. Keren banget bannernya

     
  16. Kong Jaya Says:
  17. terima kasih dah terima awardnya semoga bermanfaat..

     
  18. Jazakalllah awardnya... mudah-mudahan bermanfaat.... dan salam ukhuwah + sukses selalu 4 Blogger Indonesia.
    Wassalam...

     
  19. Ocim Says:
  20. Award yak. ok deh nanti saya posting

     
  21. prafangga Says:
  22. keren bener nich awarnya, yg desain sapa tuch. Hebat canggih banget

     
  23. AWARD NYA MANTAP MAKNYUS PRIKITIUWWWW,,, HIHIHI

     
  24. akhatam Says:
  25. Sukses selalu.. aku mana ya?? hahahahaha

     
  26. HAPIA Mesir Says:
  27. akhatam@ tu sob..ada...tinggal copas aja sob...makasih...

     
  28. Kang Marno Says:
  29. sob saya udah pasang linkmu , pasang balik ya

     
  30. Kang Marno Says:
  31. sob saya udah pasang linkmu , pasang balik ya

     
  32. mas doyok Says:
  33. terima kaih bangtya untuk awardnya :)

     
  34. Celebrities Says:
  35. Assalamu'alaikum mas, semoga sihat dan sukses selalu ya, maaf saya cuma bica coment di sini, karena shoutmix saya lagi ada masalah :(

     
  36. alfi Says:
  37. selamat y atas awardnya....

     
  38. wah sekarang awardnya udah bergerak-gerak ...

     
  39. ipenk Says:
  40. ak kpn yah dapat award

     
  41. Abu Inayat Says:
  42. Awardnya mantaf. baru kali ini liat award kayak gitu pake flash...
    lagian blognya dofollow lagi tu... he he he mayan...

     

Post a Comment